Home Jawa Timur 01-Kediri Kopi Tahu Bersama Mas Abu Sambangi Kelurahan Setonopande

Kopi Tahu Bersama Mas Abu Sambangi Kelurahan Setonopande

2 min read
0
0
3

Kopi Tahu kembali digelar, hari ini giliran Kelurahan Setonopande yang didatangi Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar untuk berdialog bersama, Jumat (16/9/2022).

Pada Kopi Tahu Kelurahan Setonopande ini sekaligus dihadiri oleh warga Kelurahan Jagalan dan Kelurahan Kemasan. Dalam Kopi Tahu Kelurahan Setonopande ini juga akan diserahkan bantuan dana hibah kepada Panitia Pembangunan Masjid Syahidin Kelurahan Setonopande dan penyerahan Kartu Harmoni Sejahtera kepada dua orang di tiga kelurahan tersebut.

“Hari ini giliran saya menyambangi warga Jagalan, Setonopande dan Kemasan untuk berdiskusi bersama mengembangkan potensi yang ada di daerahnya. Setelah lama Kopi Tahu ini tidak gelar akhirnya bisa digelar lagi. Tempat pertama yang digelar Kopi Tahu tepat 4 hari lalu, di Kelurahan Manisrenggo,” ujar Wali Kota Kediri.

Pada Kopi Tahu di Manisrenggo kemarin, Wali Kota Kediri menjelaskan berbagai macam capaian pembangunan Kota Kediri yang sudah dilakukan. Tak hanya itu, update Prodamas Plus juga disampaikan sekaligus rencana ke depan Kota Kediri di tahun 2024 yang akan melakukan pembangunan maupun perbaikan di beberapa titik lokasi di Kota Kediri. Termasuk strategi mengambil peluang hadirnya bandara dan jalan tol.

Selain berdialog bersama menyampaikan segala permasalahan yang ada di lingkungan dan langsung ditanggapi Wali Kota Kediri, juga dilakukan penyerahan bantuan beasiswa kepada tiga mahasiswa Kelurahan Manisrenggo dan hibah uang kepada Pokmas Al Barkah Kelurahan Manisrenggo. (humas/MPC)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In 01-Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Bupati Sidoarjo Berpeluang Jadi Tersangka Pemotongan Dana ASN

Bupati Sidoarjo …