Home Jawa Timur 01-Kediri Plemahan Siap Antisipasi Pilkades Dan Pemilu Demi Kondusifitas Warga

Plemahan Siap Antisipasi Pilkades Dan Pemilu Demi Kondusifitas Warga

2 min read
0
4
134

Kediri (MPN) – Kecamatan Plemahan, siap antisipasi Pilkades dan Pemilu demi kondusifitas warga. Terkait itu, Plemahan mengirimkan delegasi peserta dalam Dialog Kewaspadaan Nasional di Resto Bercakap Kopi Doko Kediri (25/10). Peran serta ini guna berpartisipasi dan menjaga situasi kondisi masyarakat yang kondusif dan berkesinambungan dalam pembangunan menjelang Pilkades dan Pemilu.

Menurut Agus Hariono KPU Kabupaten Kediri, dalam dialognya, menandaskan bahwa Pilkades menjadi dasar acuan  penyelenggaraaan pemilu-pemilu berikutnya, seperti Pileg, Pilpres,Pilkada. Karena kompleksitas persoalan di masyarakat dalam Pilkades langsung dapat dideteksi sedini mungkin. Sehingga, berbagai persoalan yang muncul dapat segera diatasi demi kondusifitas warga, menuju keamanan kenyamanan pada pemilu berikutnya.

Dalam hal ini Kecamatan Plemahan selalu mendukung dan mengantisisipasi setiap kondusifitas masyarakat menjelang Pilkades dan Pemilu tersebut. Acara Dialog yang diselenggarakan Kesbangpol Kabupaten Kediri itu, bertema ‘Peran Elemen Masyarakat Dalam Menjaga Kondusifitas Daerah Menjelang Pilkades 2022 dan Pemilu 2024 di Kabupaten Kediri’.

Partisipasi peserta Dialog Kewaspadaan Nasional demi kondusifitas masyarakat menjelang Pilkades 2022 dan Pemilu 2024 di Doko (25/10).

Diikuti lebih dari 125 peserta, terdiri perwakilan 5 orang setiap kecamatan, di seluruh Kabupaten Kediri. Untuk Kecamatan Plemahan, berdasarkan Surat Tugas Camat Plemahan Anto Riandoko, S.Sos, MM, Nomor  005/748/418.75/2022, diwakili oleh Wahyudi Kasun Kayendoyong Desa Ringinpitu, Priyo Widodo,Kasun Begendul Kulon Desa Sidowarek, Pramainita Nurhayati Kasun Mojoayu, Ima Rohana Kasun Jambean Desa Wonokerto, Dadang Kurniawan Kasun sawahan Desa Payaman. – (Ajie) –

Load More Related Articles
Load More By Aji Suharmaji
Load More In 01-Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Berprestasi Berkesan dan Tak Terlupakan SDN Kandangan 1 Kabupaten Kediri

Acara Pelepasan Siswa-siswi kelas VI SDN Kandangan 1 Kediri (8/6) …