Home Jawa Timur 01-Kediri Penghargaan Purna Tugas Pegawai PLN UP3 Kediri

Penghargaan Purna Tugas Pegawai PLN UP3 Kediri

2 min read
0
5
23

Kediri (MPN) – Sebuah keberhasilan dalam pelayanan masyarakat merupakan kinerja tim, mulai pimpinan hingga petugas di lapangan. Sehingga, kerjasama terkait dan saling komunikasi adalah kunci untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal. Demikian secara spesifik ditekankan manajer PLN UP3 Kediri, Edy Cahyono, ST, dalam peringatan HUT PLN ke-77 di Kantor Jalan Kartini 7 Kediri, Kamis (27/10).

Termasuk peran aktif para pegawai yang kini menjalani purna tugas di PLN. Menurut Edy, para pegawai senior ini sangat menentukan dalam membina para yuniornya dalam menjalankan tugas sehari-hari, karena mereka mempunyai strategi dan pengalaman yang mampu memberi solusi bijaksana untuk mengatasi berbagai persoalan yang timbul di lapangan. Sehingga, PLN lebih kongkret dalam menjalankan kebijakan yang adil dan komprehensif demi masyarakat.

Hariyono, Ribut Nursai, Heri Nurdi, dan Rosi Hermawan yang prna tugas tahun ini bersama para Pegawai yang sudah purna tugas tahun lalu yaitu Srupno dan Cipti Aris Sudarno.

Dan karenanya, bersamaan dengan HUT PLN ke-77 ini, Edy, memberikan sebuah perhormatan dan apresiasi yang tinggi kepada para pegawai senior PLN yang saat ini menjalani purna tugas. Cendera mata Purna Tugas tahun ini diberikan kepada 4 orang di Area UP3 PLN Kediri yang meliputi seluruh wilayah Kota Kediri dan Kabupaten Kediri. Mereka adalah Hariyono, Ribut Nursai, Heri Nurdi, dan Rosi Hermawan.. – (Ajie) –

Load More Related Articles
Load More By Aji Suharmaji
Load More In 01-Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kreativitas Bernilai Spiritual Tinggi dalam Melaspas Peresmian 1000 Candi Nusantara di Banaran Kandangan Kediri

Kediri (MPN) – Spiritual Bermakna. Tak sekedar kreativitas berkehidupan namun pemban…