Home Jawa Timur 01-Kediri Pisah Sambut Danramil 0809/21 Puncu

Pisah Sambut Danramil 0809/21 Puncu

4 min read
0
2
15

Kediri (MPN) – Pergantian Pjs Danramil 0809/21 Puncu dari Lettu Inf. Dwi Agus Hariyanto kepada Kapten Arm Bangun Budi Adi, dilaksanakan di Markas Koramil Puncu, sabtu (19/11).

Dalam sambutannya pejabat Danramil yang lama Lettu Inf Dwi Agus Hariyanto, mengatakan bahwa terima kasih yang terhingga kepada semua pejabat lintas sektoral di Kecamatan Puncu, dan semua komponen masyarakat. “Saya mengucapkan terima kasih, atas kerjasamanya yang selama ini telah membantu saya dalam menjalankan tugas demi kepentingan masyarakat puncu yang lebih maju,” tutur pejabat lama Lettu Inf. Dwi Agus Hariyanto.

Sementara Pejabat Danramil baru, memgucapkan permisi sebagai warga baru kepada semua pejabat sektoral dan seluruh komponen masyarakat Puncu. “Sebagai warga baru, saya beserta keluarga kulonuwon dan mohon ijin untuk bergabung bersama para pejabat lintas sektoral, serta mohon bimbingan dan arahan dalam menjalankan tugas, demi membantu masyarakat puncu untuk lebih maju dan aman,” kata Kapten Arm Bangun Budi Adi, pejabat baru Danramil Puncu.

Anggota Forkompimcam Puncu : Camat Hadi Muljo, SPd, SH, MH, Kapolsek AKP Gatot Pesantoro SH, Danramil Baru Kapten Arm Bangun Budi Adi beserta istri, dan Pejabat lama Danramil Lettu Inf Dwi Agus Hariyanto beserta istri di Acara Pisah Sambut Danramil Puncu, sabtu (19/11).

Camat Puncu Hadi Muljo, SPd, SH, MM, memberikan apresiatif kepada kedua pejabat Danramil itu. “Selamat jalan kepada Bapak Lettu Inf Dwi Agus Hariyanto, dalam menjalankan tugas dan telah bersinergi dengan baik dengan kami dan para pejabat lintas sektoral dalam partisipasinya memajukan Puncu menjadi lebih baik. Terima kasih banyak dan selamat Jalan, semoga semua menjadi berkah,” ujar Camat mengamini sembari berharap agar sinergitas di wilayah kecamatan Puncu menjadi kenangan baik demi memajukan masyarakat.

Demikian dengan pejabat Danramil yang baru, Hadi mengucapkan selamat bertugas dan semoga amanah, serta dapat bersinergi lebih erat lagi dengan para pimpinan lain di wilayah Kecamatan Puncu. “Semoga kerasan dan bersama-sama bersinergi dengan kami, demi meningkatkan kemajuan Puncu lebih baik lagi,” harap Camat optimis.

Acara Pisah Sambut Danramil Puncu dihadiri para undangan dari para Pimpinan Instansi dan Lembaga di wilayah Kecamatan Puncu., sabtu (19/11).

Acara Pisah Sambut Pjs Danramil 0809/21 Puncu ini dihadiri Forkompimcam Puncu yaitu Camat Hadi Muljo SPd, SH, MH, Kapolsek AKP Gatot Pesantoro SH, para staf kecamatan dan anggota Polsek, Kepala UPTD Puskesmas Puncu Dr Sri Wahyuni, Kepala KUA Farid Rosadi, Anang Prakoso dan Darminto (Anggota DPRD Kab), H Ali Marjuki (MWC NU), Budi Ramdani (Wakil Manajer PTPN XII Rangkah Pawon), Slamet Budiono SP (Asper Perhutani BKPH Pare) beserta staf, Ketua Fatayat dan Muslimat Puncu, Para Kades se wilayah Kec Puncu, Para Kasek TK-SD-SMA, para Ketua PMDH dan anggotanya, Tokoh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Puncu, Tokoh Masyarakat (H Sutrisno, H Nursyam, Agung, Saswito), Tohir Kepala BPP, Nardiono (Ketua Paguyuban Kasun), Sumiran (Ketua KTNA Puncu). – (Ajie) –

Load More Related Articles
Load More By Aji Suharmaji
Load More In 01-Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Peduli Bersinergi SDN Kandangan 1 Bagi Takjil Untuk Masyarakat, Pengguna Jalan dan Bukber

Kediri (MPN) – Bermakna Sinergi. Kegiatan sosial kemanusiaan dilaksanakan SDN Kandan…