Home Jawa Timur 01-Kediri Melangit, Banteng Fondo Ride Kediri Berhadiah 150 Juta

Melangit, Banteng Fondo Ride Kediri Berhadiah 150 Juta

5 min read
0
1
27

Kediri (MPN) – Menggeliat Tajam Banteng Fondo Ride (BFR) Kediri, yang digelar oleh PDI Perjuangan di Kediri, Sabtu (26/11). Dengan rute sensasional Kediri – Blitar – Kediri itu memberikan total door prize senilai Rp. 150 juta. Luar biasa. “Kegiatan ini diperuntukkan kepada masyarakat luas, guna menyehatkan badan , jiwa dan pikiran, khususnya melawan pandemi covid, sehingga dari badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat untuk bekerja keras demi tumbuhnya kembali peningkatan ekonomi masyarakat, Bangsa dan Negara,” ujar Hj  Wara Sundari Renny Pramana, SE , anggota DPRD Provinsi Jatim (Dapil Jatim 6, Kediri Kab/kota) selaku panitia BFR Kediri.

Kegiatan BFR ini merupakan rangkaian kelima atau terakhir dari acara Bateng Ride $ Night Run secara nasional bertema yang bermisi untuk membangun karakter Bangsa dan kesehatan jiwa raga manusia Indonesia.

Menurut Hasto Kristiyanto, Sekjen PDI Perjuangan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari adaptasi masyarakat dalam kebiasaan baru menghadapi era pasca pandemi. Selain Sekjen, turut ikut kegiatan adalah Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono anung, Para Petinggi Partai PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur,Kusnadi, Hj Wara Renny Sundari Pramana, serta beberapa Pengurus PDI Perjuangan Kota Kabupaten Kediri.

Hj Wara Renny Sundari Pramana SE, panitia juga Sekjen PDI Perjuangan Hastanto Kristiyanto, dan Mensekkab Pramono Anung, mengangkat bendera start BFR Kediri di SLG (26/11)

Digelar dalam bentuk sportainment, setelah sebelumnya digelar Kegiatan Ride & Night Run di 5 Kota secara berurutan, sedangkan Kediri adalah pungkasnya. Lima tempat tersebut yaitu Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minahasa Utara bertema ‘Tour d’Likupang’, Kota Manado bertema ‘Banteng Night Run Kota Manado 2022’, Polonia Medan ‘Banteng Night Ride & Night Kota Medan 2022’, dan sebagai penutup rangkaian 2022 adalah Banteng Ride & Night Run Kabupaten Kediri 2022’.

Khusus di Kediri dilaksanakan start pada 26 november pagi pukul 5.45 WIb,di Simpang Lima Gumul SLG, menuju Blitar, untuk nyekar bersama di Makam Bung Karno, karena sekaligus memperingati bulan Bung Karno yang bertema ‘Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia’. Kemudian finis kembali di SLG Kabupaten Kediri.

Berbagai door prize bagi peserta dipersembahkan panitia BFR Kediri senilai Rp. 150 juta. Kegiatandi Kediri ini diikuti berbagai peserta dari klub-klub dan pribadi dari seluruh Jawa Timur dan luar Kota. Ratusan peserta menyatakan siap mengikuti, mendukung dan mensukseskan acara PDI Perjuangan ini. Melangit. Sensasional Banget.

Dian, peserta BFR dari SMPN 2 Pare, sangat antusias mengikuti kegiatan sehat jiwa raga ini (26/11).

Bahkan peserta bernama, Dian Sastra seorang guru SMPN 2 Pare,mengaku senang dan sangat antusias dalam kegiatan ini. Baginya, rute yang digelar sepanjang sekitar 100 km ini, masih sangat ringan dan enjoy. Karena Dian sudah biasa latihan setiap hari sepanjang 100 – 150 km. “Saya menikmatinya’” ujarnya optimis dan bersyukur kegiatan ini bisa menyehatkan badan serta jiwa kita, terlebih jika memperoleh rejeki doorprize itu Alhamdulillah banget.

Melangit kegiatan Banteng Fondo Right Kediri 2022 (26/11)

Begitupun diakui Willy, peserta dari Kediri,senang dan mempersiapkan kegiatan ini melalui latihan seminggu 3 kali sepanjang 50 – 100 km. Hal ini juga diamini para peserta yang lain. Pokoknya, maju dan sehat bersama Banteng Ride dan semoga dapat doorprize yang luar biasa itu. Aamiin.  –(Ajie)-

Load More Related Articles
Load More By Aji Suharmaji
Load More In 01-Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Berprestasi Berkesan dan Tak Terlupakan SDN Kandangan 1 Kabupaten Kediri

Acara Pelepasan Siswa-siswi kelas VI SDN Kandangan 1 Kediri (8/6) …