Home Jawa Timur 01-Kediri Ir H Setyo Budi MM, Anggota DPRD Selenggarakan Pengajian Rutin

Ir H Setyo Budi MM, Anggota DPRD Selenggarakan Pengajian Rutin

2 min read
0
2
22

Kediri (MPN) – Ir H Setyo Budi MM, anggota DPRD Kabupaten Kediri dari PPP, selenggarakan Pengajian rutin senin malam selasa legi Al Fathonah , di rumahnya, Betonan Pelem Pare, senin malam (5/12).

Menurut Budi, pengajian ini merupakan kegiatan rutinan yang dilaksanakan di rumahnya, Betonan Pelem Pare. Dimaksudkan, memberikan siraman rohani kepada masyarakat umum, dan para konstituennya, sebagai wujud tanggung jawab moril dan pengabdiannya kepada masyarakat. Karena, baginya, sebagai wakil rakyat, melayani masyarakat merupakan prioritas utama. “Semangat untuk meningkatkan keimanan harus selalu ditingkatkan meski dalam keadaan sesibuk apapun,” tukasnya.

Pengajian rutin Al Fathonah ini dihari lebih dari 400 orang berasal dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Kediri.

Sebagai penceramah dalam Pengajian Al Fathonah itu adalah KH Mahrus dari Ngoro Jombang. Dalam tausyiahnya, Kyai itu menandaskan tentang Lima persyaratan dalam hidup bila ingin barokah. Pertama, beribadah sholat tepat waktu. Kedua, Saling menghargai, tidak menyakiti orang lain dalam setiap menjalani kehidupan

Jamaah Pengajian Al Fathonah dari berbagai daerah di Kabupaten Kediri, di Acara Pengajian Rurin Senin Malam Selasa Legi di Rumah Anggota DPRD Kab Kediri (5/12)

Ketiga, dalam setiap bekerja selalu menyisihkan sebagian rejekinya untuk kepentingan agama. Keempat, meluangkan waktu untuk beristirahat, beristighfar, ketika menjalankan aktivitas bekerja sehari-hari. Kelima, selalu berikhtiar, bermunajat padaNya, karena segala sesuatunya dalam kehidupan itu termasuk rejeki, semata-mata dari Alloh SWT.– (Ajie) –

Load More Related Articles
Load More By Aji Suharmaji
Load More In 01-Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Peduli Bersinergi SDN Kandangan 1 Bagi Takjil Untuk Masyarakat, Pengguna Jalan dan Bukber

Kediri (MPN) – Bermakna Sinergi. Kegiatan sosial kemanusiaan dilaksanakan SDN Kandan…