Home Jawa Timur 01-Kediri Luthfy Ardhy Mahendra SIP, MAP, Generasi Milenial Kunjang Berperduli

Luthfy Ardhy Mahendra SIP, MAP, Generasi Milenial Kunjang Berperduli

3 min read
0
5
27

Kediri (MPN) – Bersahabat Bersahaja. Luthfy Ardhy Mahendra, SIP, MAP, sebagai generasi muda Milenial melaju untuk membahu dalam setiap kegiatan pemuda hingga menjadi pioner dalam kiprahnya. “Agar lebih berarti untuk mewakili generasi milenial dalam menentukan berbagai kebijakan Pemerintah untuk masyarakat,” tukasnya, di sela unjuk kegiatan Generasi Muda di Pameran UMKM Kabupaten Kediri di Lapangan Desa Kapi Kunjang Kediri, sabtu malam (24/12).

Generasi Milenial, lanjut Luthfy, tak mesti hanya menjadi obyek pembangunan dan sasaran kebijakan, namun pemuda dapat berkiprah di garda depan. Seperti yang pernah dilakukan para generasi muda sebelumnya dalam sejarah pendirian Negara Republik Indonesia ini. Dari bersatunya pemuda dalam Sumpah Pemuda 1928, hingga perjuangan Bung Tomo dalam peristiwa 10 November 1945, yang menggetarkan dunia saat ini lantaran mampu melawan kekuatan sekutu di Surabaya. “Itulah Pemuda, bersemangat tinggi dan perduli dalam kebersamaan,” ujarnya.

Anak pertama dari Drs. Sigit Sosiawan SE, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri itu selain aktif di organisasi kepemudaan di Desa, Kecamatan dan Kabupaten Kediri, juga tercatat sebagai Pengurus DPD Golkar Provinsi Jatim, bidang Pemuda dan Olah Raga. Sehingga Luthfy sudah terbiasa aktif, berkiprah dalam kegiatan kepemudaan Milenial.

Kini Bapak 2 anak yang berdomisili di Desa Kapi Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri tengah berkolaborasi dengan para pemuda di beberapa daerah Kabupaten Kediri, khususnya yang bernaung di Organisasi Kepemudaan dan Partai Golkar Kabupaten / Kota Kediri. “Sebagai Generasi Muda Milenial, masih banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan, apalagi penguasaan teknologi informasi telah melekat pada diri pemuda saat ini. Mari Kita tunjukkan bahwa Pemuda adalah mampu dan bisa menjadi pemimpin, paling tidak, berfungsi di lingkungannya,” pungkas Luthfy menyemangati generasi Milenial.

Luthfy tak ingin menunggu, untuk turut membahu dalam setiap peran demi masyarakat. Dia berprinsip, bukan apa yang diberikan Bangsa dan Negara untuknya, tapi menekankan apa yang harus dia berikan kepada Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini. Maka itu, Luthfy Ardhy Mahendra, SIP, MAP, ingin berangkat menjadi Calon Anggota DPRD Provinsi Jatim, liwat Partai Golkar Kabupaten Kediri. Tetep Semangat…..  –(Ajie)-

Load More Related Articles
Load More By Aji Suharmaji
Load More In 01-Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kreativitas Bernilai Spiritual Tinggi dalam Melaspas Peresmian 1000 Candi Nusantara di Banaran Kandangan Kediri

Kediri (MPN) – Spiritual Bermakna. Tak sekedar kreativitas berkehidupan namun pemban…