Home Jawa Timur 01-Kediri TNI Bersinergi Dalam Penyerahan Dana BLT-DD di Desa Jerukgulung Kandangan

TNI Bersinergi Dalam Penyerahan Dana BLT-DD di Desa Jerukgulung Kandangan

1 min read
0
0
31

Kediri (MPN)Sinergi Aman. Anggota TNI Koramil 0809/15 Kandangan dampingi Pemdes Jerukgulung dan pejabat Kecamatan dalam acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) di Aula Desa Jerukgulung, Kandangan Kediri (3/3). “Hal ini guna memastikan kelancaran, keamananan demi kesuksesan kegiatan penyerahan tersebut,” ujar Danramil 0809 / 15 Kandangan,  Kapten Czi Roberto Hutabarat.

Penyerahan secara Simbolis Dana BLT-DD kepada Masyarakat Penerima, didampingi Kades Ahmad Syamsul, Babinsa Sertu Agus Santoso, Babinkamtibmas Bripka Didik Wahyudi, Pendamping Desa Adilla di Aula Desa Jerunggulung (3/3).

Kegiatan penyerahan BLT-DD ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wib hingga selesai. Dana tersebut diperuntukkan kepeda masyarakat tidak mampu sebanyak 48 orang, penerima sesuai yang telah terdaftar dan terseleksi sejak awal. Yang cair adalah BLT-DD untuk bulan Januari, Februari dan Maret.

Masyarakat Tidak Mampu sebanyak 48 KPM di Desa Jerukgulung sebagai penerima BLT-DD (3/3).

Hadir dalam Kegiatan tersebut adalah Kades Jerukgulung Ahmad Syamsul, Babinsa Desa Jerukgulung Sertu Agus Santoso, Babinkamtibmas Bripka Didik Wahyudi, Pendamping Desa Adilla, Anggota BPD Jerukgulung Mawahib, Perangkat Desa Jerukgulung, dan Masyarakat Penerima Bantuan 48 KPM.

Kegiatan Penyerahan Dana BLT-DD itu berjalan tertib, Lancar dan Aman.. –(Ajie) –

Load More Related Articles
Load More By Aji Suharmaji
Load More In 01-Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Kreativitas Bernilai Spiritual Tinggi dalam Melaspas Peresmian 1000 Candi Nusantara di Banaran Kandangan Kediri

Kediri (MPN) – Spiritual Bermakna. Tak sekedar kreativitas berkehidupan namun pemban…