Home Jawa Timur 01-Kediri Spektakuler Konsolidasi Akbar 3 Pilar PDI Perjuangan Dapil Jatim VI di SLG

Spektakuler Konsolidasi Akbar 3 Pilar PDI Perjuangan Dapil Jatim VI di SLG

4 min read
0
2
20

Kediri (MPN) – Merdeka …!!! Para Pengurus DPC dan Wakil DPR RI dari Daerah Pemilihan Jatim VI, selenggarakan Rapat Konsolidasi Akbar 3 Pilar di Convention Hall SLG Kabupaten Kediri, Minggu pagi, 5 Maret 2023. “Kegiatan ini merupakan Kegiatan rutin konsolidasi internal partai menjelang Pemilu 2024, sebagaimana waktu-waktu sebelumnya kita lakukan. Bertujuan menyelesaikan berbagai persoalan yang muncul di masyarakat dan memberikan solusinya yang cepat tanggap dan bermanfaat bagi rakyat banyak,” tukas Ir Budi Sosiawan, Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur.

Spektakuler, acara Konsolidasi Akbar PDI Perjuangan Dapil Jatim VI di Convention Hall SLG Kediri, minggu siang (5/3)

Fungsionaris PDI Perjuangan, H Haninditho Himawan Pramana SH,menandaskan bahwa Konsolidasi ini, terlebih menjelang Pemilu, adalah sangat penting dan harus dilakukan. Mengingat, sesuai instruksi Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, bahwa setiap kader dan para pejabat 3 pilar, dari PDI Perjuangan, harus selalu terjun ke bawah untuk menampung aspirasi, masukan berbagai persoalan, serta memberikan solusi dengan cepat, tanggap dan bermanfaat serta berkesinambungan untuk jangka panjang demi rakyat banyak dan Bangsa Indonesia. Ketiga pilar tersebut adalah Pejabat Eksekutif di Pemerintahan, para Anggota Legislatis, serta para Pengurus Partai di levelnya.

Acara Konsolidasi yang dihadiri lebih dari 1000 kader PDI Perjuangan itu sangat meriah, spektakuler dan bermakna. Ruangan aula yang besar itu penuh sesak hingga banyak peserta yang mengikuti acara dari emperan Gedung Convention Hall SLG Kediri itu.

Pemberian Bantuan Sosial Kemanusiaan 500 paket sembako, untuk anggota masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Kediri (5/3).

Para Peserta yang hadir dalam Konsolidasi Akbar itu adalah Ir Budi Sosiawan Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Sri Rahayu Ketua DPP yang juga Anggota DPR RI Dapil Jatim VI, Arteria Dahlan anggota DPR RI komisi hukum dan perundangan, Sri Untari SH sekretaris dan Hj Wara Renny Permana SH selaku Bendahara PDI Perjuangan Jatim, Para Ketua dan Pengurus DPC PDI Perjuangan dari Dapil Jatim VI (Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Blitar, Kota Blitar dan Kabupaten Tulungagung), H Haninditho Himawan Pramana SH fungsionaris PDI Perjuangan yang juga Bupati Kediri, Walikota Blitar, Bupati Tulungagung, Para Kepala Desa se Kabupaten Kediri yang berangkat dari kader PDI Perjuangan, serta semua Pengurus (Ketua, Sekretaris, Bendahara) PAC dan Ranting PDI Perjuangan se Kabupaten Kediri.

Dalam acara itu juga dilaksanakan pemberian bantuan sosial kemanusiaan sebanyak 500 paket sembako untuk anggota masyarakat yang tidak mampu di Kabupaten Kediri “Hal ini kita lakukan, sebagai rasa keperdulian kami untuk warga miskin yang terseleksi di Kabupaten Kediri,” ujar Pendiwan ST, Pengurus DPC dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Kediri. –(Red)-

Load More Related Articles
Load More By Aji Suharmaji
Load More In 01-Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Peduli Bersinergi SDN Kandangan 1 Bagi Takjil Untuk Masyarakat, Pengguna Jalan dan Bukber

Kediri (MPN) – Bermakna Sinergi. Kegiatan sosial kemanusiaan dilaksanakan SDN Kandan…