Home Jawa Timur Sultan Asal Sidoarjo Ini Tiap Hari Bagikan 1500 Ta’jil

Sultan Asal Sidoarjo Ini Tiap Hari Bagikan 1500 Ta’jil

2 min read
0
0
24

SIDOARJO (MPN) – Sebuah rumah mewah di Perumahan Puri Surya Jaya, Sidoarjo, baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Dijuluki sebagai Rumah Sultan Sidoarjo, hunian megah itu menarik perhatian bukan hanya karena kemegahannya, tetapi juga karena aksi mulia sang pemilik.

Setiap sore selama bulan Ramadan, antrean warga terlihat mengular di depan rumah tersebut. Mereka mengantri untuk mendapatkan takjil gratis yang disediakan pemilik rumah. Jumlahnya bisa mencapai 1.500 takjil.

Ternyata, aksi bagi-bagi takjil ini sudah menjadi tradisi tahunan bagi sang pemilik rumah. Daffaa Nabiilah, anak Hj. Mawar Wahyuningsih, seorang pengusaha sukses di bidang perjalanan umrah, haji, dan travel, selalu ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadan.

Di balik kemegahan Rumah Sultan Sidoarjo, terdapat sosok wanita dermawan yang selalu peduli dengan sesama. Daffana, begitu dia akrab disapa, dikenal sebagai pribadi yang rendah hati dan suka membantu orang lain.

Tak hanya bagi-bagi takjil, anak Hj. Mawar itu juga rutin mengadakan pengajian di kediamannya. Dia ingin berbagi ilmu agama dan mempererat tali silaturahmi dengan tetangga sekitar.

Bersama sang ibu, Daffana turut membantu mengelola berbagai usaha keluarga. Selain travel umroh Ebad Wisata, beberapa bisnis lain Daffana adalah vila Dananjaya di Taman Dayu, Prigen, Pasuruan.

Dia juga memiliki kafe mewah KunoKini di Surabaya. Bahkan baru-baru ini dia membuka usaha klinik kecantikan di Waru.

Kisah Rumah Sultan Sidoarjo menjadi inspirasi bagi banyak orang. Di balik kemegahan dan kekayaan, terdapat sosok-sosok dermawan yang selalu peduli dengan sesama. (nis rs/edw)

Load More Related Articles
Load More By edy
Load More In Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Lezatnya Klethek, Krupuk Khas Tulungagung

TULUNGAGUNG (MPN) – Salah satu buah tangan atau oleh-oleh yang wajib dibeli ketika b…